Sukses

Syahrini Curhat Sakitnya Diselingkuhi

Syahrini kembali membuat penggemarnya tersentuh lewat nada sendu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini kembali merilis single baru. Single bertajuk Kau Tak Punya Hati tersebut merupakan karya keduanya di tahun 2015 setelah sebelumnya melejit lewat lagu Seperti Itu.

Sedikit berbeda dengan single sebelumnya, lagu karangan Rully Akhmadi ini hadir dengan tempo yang lebih slow beat. Liriknya pun cenderung sendu, mengisahkan tentang rasa sakit akibat diselingkuhi orang yang dicintai.

sumber foto: Instagram Syahrini

"Diriku kini terluka lagi, olehmu yang aku cintai. Ku melihatmu dengan yang lain. Di hadapanku kau bermain cinta dengannya," lantun Syahrini di bait pertama lagu tersebut.

Sejak diluncurkan pada 1 Oktober 2015 lalu, video lirik dari 'Kau Tak Punya Hati' sudah ditonton oleh lebih dari 30 ribu orang. Pemilik slogan Maju Mundur Cantik tersebut pun langsung banjir pujian dari para fansnya.

"videoklipnya mendalami banget, sampai gue nangis," kicau salah satu fans.

"Aduh teh Syahrini mah nyanyinya bukan pakai hati lagi, tapi pake PISAU ini mah, nusuk banget," timpal fans lainnya.

Untuk urusan videoklip, Syahrini lebih memilih tampil sendiri ketimbang menampilkan sesosok pria tampan sebagai modelnya. Namun demikian, berbagai angle yang disuguhkan tetap mampu memberikan kesan eksklusif yang tak kalah dengan videoklip sebelumnya.

Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini