Sukses

5 Lagu Cita Citata yang Paling Bikin Goyang

Mari kenalan dengan 5 lagu terkeren Cita Citata yang dianugerahi piala Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler di Indonesia Dangdut Awards 2015

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata baru saja dianugerahi predikat Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler oleh Indonesia Dangdut Awards 2015 yang digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015).

Cita, yang karirnya masih terbilang baru, berhasil mengalahkan para pedangdut senior seperti Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Zaskia Gotik.

Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Terimakasih buat keluarga dan seluruh pihak yang mendukung Cita, dan terutama untuk Citatones, maju terus musik dangdut Indonesia," ujar Cita Citata.

Lalu, seperti apa hebatnya lagu-lagu Cita Citata yang konon mampu membuat tubuh ikut bergoyang? Simak lima lagu terkeren Cita Citata berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Meriang

Lagu Meriang dirilis tahun 2015. Judul lagunya sendiri merupakan singkatan dari Merindukan Kasih Sayang. Meski jarang dibawakan saat beraksi di layar kaca, lagu ini ditonton oleh lebih dari 4 juta pengunjung di sebuah situs berbagi video.

3 dari 6 halaman

Perawan atau Janda

Hampir sama dengan lagu Meriang, lagu Perawan atau Janda hadir dengan lirik yang sedikit nakal. Tempo lagu yang sengaja dibuat sedikit upbeat berhasil menjadi ranah goyang para penggemarnya.

4 dari 6 halaman

Aku Mah Apa Atuh

Lagu Aku Mah Apa Atuh muncul di tengah perseteruan Cita Citata dengan mantan suaminya pada Maret 2015 silam. Hadir dengan lirik yang terbilang sendu, lagu ini tercatat menyedot 26 juta pengunjung di sebuah situs berbagi video.

5 dari 6 halaman

Sakitnya Tuh Di Sini

Sakitnya Tuh Di Sini boleh dibilang merupakan lagu yang berjasa mengantarkan Cita Citata sebagai salah satu pedangdut populer di Tanah Air. Meski sudah satu tahun berlalu, lagu yang diciptakan oleh Ishak ini masih sering diputar di sejumlah radio dangdut Tanah Air.

6 dari 6 halaman

Goyang Dumang

Di balik suksesnya Cita Citata, pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 ini pasti tak akan melupakan seorang Ishak selaku pecipta lagu Sakitnya Tuh Disini.

Ia jugalah yang menciptakan Goyang Dumang, Perawan atau Janda, dan masih banyak lagi. Tak heran, di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, Ishak mendapat dua penghargaan yaitu sebagai Produser/ Penata Musik Dangdut Terbaik dan Pencipta Lagu Dangdut Terbaik.

Pencipta lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang, Ishak. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Berbicara tentang Goyang Dumang, lagu ini adalah salah satu koleksi Cita Citata yang paling disukai. Intro serta beat yang unik seolah tak bisa lepas dari ingatan para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini