Sukses

Afgan Dianggap Cocok Jadi Ayah Bagi Putra Rossa

Tak hanya dekat dengan ibunya, Afgan juga akrab dengan Rizky, anak kandung Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan yang terjalin antara Rossa dan Afgan sepertinya semakin intim. Tidak hanya kerap terlihat menghabiskan waktu berdua, Afgan juga telah mampu mengambil hati putra semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadan yang berusia sembilan tahun.

Keakraban antara Afgan dan Rizky itu ditunjukkan dalam foto yang diunggah Rossa di akun instagram pribadinya. Tampak pemandangan yang cukup manis, Afgan terlihat mengusap kepala Rizky sementara bocah tersebut memasang wajah manja pada pelantun Terima Kasih Cinta itu.

Afgan terlihat akrab dengan putra Rossa, Rizky Langit Ramadan [foto: instagram/itsrossa]

Tak hanya itu, Rossa juga menganggap Afgan sebagai salah satu laki-laki yang disayanginya selain Rizky. Ia bahkan memberi sebutan `My Babies` sebagai keterangan foto tersebut.

Pasangan duet dalam lagu Kamu Yang Kutunggu itu memang tidak secara gamblang menyebutkan ada hubungan spesial diantara mereka. Namun, sejumlah tindak tanduk keduanya mengisyaratkan jika kedekatan ini tidak hanya sekedar rekan kerja biasa.

Penggemar banyak yang menganggap adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgan [foto: instagram/afgansyah.reza]

Tidak heran jika banyak penggemar yang menuduh mereka diam-diam telah menjalin hubungan asmara.
"Hahaha kak afgan dianggep kayak anaknya sendiri. Love you both dehh," ujar akun @vintaputrianagoce.

"Semoga d lancarkan semua nya yah teh @itsrossa dan papagan @afgansyah.reza ..kliatan Rizky nyaman dkt sm papagan...nice," tulis @rida_wati.

Rizky Langit Ramadan, putra Rossa idolakan Isyana Sarasvati [foto: instagram/itsrossa]

Bersamaan dengan foto tersebut, Rossa juga menggunggah foto sang putra tengah bermanja dengan seorang wanita cantik, Isyana Sarasvati yang tak lain adalah penyanyi idola Rizky. "RLR--singkatan nama Rizky Langit Ramadhan-- ketemu idola,langsung sok akrab @isyanasarasvati," ujar Rossa.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini