Sukses

Brad Pitt Percayakan Hatinya untuk Angelina Jolie

Di tengah kabar rumah tangganya yang tengah bermasalah, Brad Pitt mengungkapkan ia mempercayakan hatinya untuk Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie yang biasanya terlihat harmonis, beberapa waktu ini dikabarkan tengah retak. Isu itu muncul setelah Angelina Jolie disebut-sebut cemburu dengan Sienna Miller, lawan main Brad Pitt di film terbarunya film The Lost City of Z.

Brad Pitt membantah kabar itu dengan mengatakan, dirinya telah mempercayakan hatinya kepada sang istri. Saat diwawancarai majalah V, Brad Pitt mengaku luluh dengan Angelina Jolie.

"Saya sangat mempercayai istri saya. Dia orang yang mudah membuat keputusan dan tegas. Bisa dibilang, dia juga seksi dengan caranya sendiri," ujar Brad Pitt, diwartakan Huffington Post, Kamis (29/10/2015).

Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali beradu akting dalam film By the Sea yang juga disutradarai ibu dari anak-anaknya itu. Brad Pitt sangat menikmati setiap momen pengambilan gambar, awalnya melelahkan menjadi sangat mengasyikkan.

"Sungguh mengejutkan. Saya menikmati saat-saat istri saya menjadi sutradara. Dia mengarahkan film ini dengan baik," tambah Brad Pitt.

Sebelum Brad Pitt, Angelina Jolie terlebih dahulu mendapatkan pertanyaan mengenai isu rumah tangganya yang retak. Angelina Jolie disebut-sebut hanya tersenyum saat mendengar kabar pernikahannya dengan ayah dari anak-anaknya itu tak lagi harmonis. Angelina Jolie mengakui ia dan suami memang kerap berseteru, tapi itu bukan masalah besar.

(Des/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini