Sukses

Zaskia Gotik Nikah Tahun Depan tanpa Lamaran

Zaskia Gotik mengaku bukan keinginannya menikah tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Pernyataan Vicky Prasetyo, mantan kekasih Zaskia Gotik yang menyebutkan pelantun Satu Jam Saja akan menikah tahun depan rupanya tak ditampik Zaskia. Meski diakui itu bukan keinginan dirinya. 

Zaskia Gotik justru masih ingin mempuaskan dirinya dalam karier di dunia hiburan sebelum dirinya dipersunting. 

Zaskia Gotik dan Dewi Perssik di panggung Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015, Jakarta, Rabu (28/10/2015). IDA 2015 memiliki 8 kategori penghargaan sebagai tanda apresiasi yang berfokus memajukan industri dangdut Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Eneng sih maunya dua tahun lagi. Tapi si Aa (Ryan) mintanya tahun depan. Eneng mah tinggal tunggu saja kapan pastinya, pihak sana kan yang minta tahun depan," kata Zaskia Gotik, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015) malam.

Jika perempuan lain ingin menjalani pernikahan dengan prosesi lamaran, tapi tidak bagi Zaskia Gotik. "Nggak pakai lamaran-lamaran segala, langsung saja kawin. Insya Allah, ini sudah mentok, mudah-mudahan jodoh Eneng terakhir," tuturnya.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik di pagelaran busana Anne Avantie di JFW 2016. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Zaskia Gotik pun meminta doanya agar segala urusannya bisa berjalan lancar, dan rencana yang akan dijalaninya dengan sang kekasih bisa terwujud.

"Ya pokoknya didoakan saja, mudah-mudahan lancar dalam niat kami berdua. Mudah-mudahan nggak ada kendala, mudah-mudahan keinginan kami berdua tercapai," papar Zaskia Gotik.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.