Sukses

Tak Juga Menikah, Zaskia Gotik Trauma dengan Vicky Prasetyo?

Zaskia Gotik mengaku ingin menikah dua tahun lagi.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Zaskia Gotik dengan Ryan telah berjalan hingga dua tahun. Zaskia yang sudah berusia 25 tahun merasa sudah cocok untuk naik pelaminan. Ditambah sang pacar berusia lima tahun lebih tua darinya.

Namun kenapa hingga saat ini Zaskia dan Ryan masih belum menikah? Pelantun Satu Jam Saja itu pun sempat disindir jika dirinya trauma dengan Vicky Prasetyo. Benarkah?

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Enggak, no! Enggak ada trauma sama yang kemarin (Vicky Prasetyo). Buat apa trauma sama yang kemarin," kata Zaskia Gotik saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015) malam.

Bukan trauma yang menjadi alasan wanita yang kerap disapa Eneng ini. Lagi-lagi, Zaskia Gotik menyebut orang tua sebagai alasan. "Intinya Eneng juga masih ingin kerja, pengin nyenengin orang tua dulu, cari duit dulu," ujarnya.

Zaskia Gotik dan Vicky Praseyto [Liputan6.com]

Pun begitu, Zaskia Gotik memiliki target harus menikah di tahun 2017. "Eneng sih penginnya dua tahun lagi, mentok. Tapi pihak sono-nya (Ryan) penginnya tahun depan, tapi Eneng belum tahu nih, tanggalnya berapa, bulannya apa, harinya apa belum tahu," kata Zaskia Gotik. (Fac/fei)**

Zaskia Gotik dan kekasih, Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.