Sukses

Jessica Jung Akting di Film Mandarin, Netizen Justru Mengkritik

Hengkang dari Girls Generation, Jessica Jung menjajal kemampuan aktingnya dengan film Mandarin.

Liputan6.com, Seoul: Jessica Jung hengkang dari Girls Generation 2014 silam. Jessica banting setir menjadi desainer dengan produk fesyen BLANC & ECLARE miliknya. Rupanya Jessica Jung masih mencintai dunia hiburan, belum mau melepaskan statusnya sebagai artis.

Beberapa kali, Jessica Jung tampil dalam variety show hingga menyanyi di sebuah acara di Tiongkok. Lepas dari girl band yang membesarkan namanya, Jessica memang lebih fokus berkarier di negeri tirai bambu.

Kini, Jessica Jung menjajal kemampuan aktingnya dengan film Mandarin Love Package. Di sini, Jessica Jung beradu akting dengan aktor ternama Hongkong William Chan, diwartakan Naver, Kamis (29/10/2015).

Film ini merupakan debut Jessica Jung di dunia perfilman Mandarin. Sebelumnya, Jessica Jung berakting dalam Wild Romance (2012) yang dianggap kurang baik menurut penonton drama.

Mendengar kabar Jessica Jung akan kembali berakting, netizen langsung memenuhi komentar di situs NetizenBuzz dengan kritikan. Mengingat akting Jessica sebelumnya yang dianggap tak layak, netizen menyebutkan jika film ini akan jeblok di pasaran.

"Akting? Bukankan dia mau menjadi desainer?" tulis +925, -51. "Masih tidka ingat dnegan aktingnya di Wild Romance? Saya merasa terkejut dan beranggapan drama itu jelek saat dia muncul," tambah [+141, -9].

Jessica eks SNSD

Namun ada juga yang menyayangkan langkahnya memilih akting untuk barkarier solo. Jessica dianggap memiliki suara yang sangat bagus sebagai penyanyi, serta hasil kerja kerasnya selama ini.

"Dia pernah menjadi trainee sebagai penyanyi untuk waktu yang lama. Kini, mengapa dia meninggalkan semua impiannya itu? Saya berharap dia memutuskan untuk menekuni apa yang terbaik bagi diirnya," tulis [+124, -11].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.