Nuri Maulida Pamer Baju Pengantin

  • Berita
  • 0
  • 29 Jun 2009 17:00
Liputan6.com, Jakarta: Tak lama lagi pesinetron Cinta Fitri, Nuri Maulida, akan menikah dengan kekasihnya, Ferry Ludwankara Setiawan. Menjelang pernikahannya itu, Nuri dengan bangga memeragakan gaun pengantin idamannya karya desainer Ami Atmanto. Gaun tersebut didominasi warna merah dan emas, lengkap dengan kipas perak yang menawan. "Aku senang memeragakan gaun super rumit desainnya. Buat aku merasa cantik," ujar Nuri di Jakarta, belum lama ini.

Nuri memberi kebebasan kepada Ami dalam mendesain gaunnya. Ia juga tak membatasi waktu bagi Ami untuk menyelesaikan gaunnya. Sebab desain kilauan mutiara Indonesia yang akan menempel di gaun pengantin Nuri cukup sulit dikerjakan.

Kebahagian serupa dirasakan Uki 'Peterpan' dan Meta Yunatria. Uki dan seluruh anggota Peterpan baru saja selesai melakukan fitting busana pengantin di Rumah Mode Brutus. Uki akan memakai busana maroon saat resepsi, sementara untuk akad nikah bakal mengenakan warna putih. Sedangkan Meta fitting busana pengantin ala Anne Avantie [baca: Uki Peterpan 'Fitting' Baju Pengantin].(LUC)



Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler