Sukses

Nuri Maulida Pamer Baju Pengantin

Pesinetron Nuri Maulida dengan penuh percaya diri memamerkan gaun pengantin idamannya. Harapan Nuri, gaun indah serupa dapat dikenakan di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta: Tak lama lagi pesinetron Cinta Fitri, Nuri Maulida, akan menikah dengan kekasihnya, Ferry Ludwankara Setiawan. Menjelang pernikahannya itu, Nuri dengan bangga memeragakan gaun pengantin idamannya karya desainer Ami Atmanto. Gaun tersebut didominasi warna merah dan emas, lengkap dengan kipas perak yang menawan. "Aku senang memeragakan gaun super rumit desainnya. Buat aku merasa cantik," ujar Nuri di Jakarta, belum lama ini.

Nuri memberi kebebasan kepada Ami dalam mendesain gaunnya. Ia juga tak membatasi waktu bagi Ami untuk menyelesaikan gaunnya. Sebab desain kilauan mutiara Indonesia yang akan menempel di gaun pengantin Nuri cukup sulit dikerjakan.

Kebahagian serupa dirasakan Uki 'Peterpan' dan Meta Yunatria. Uki dan seluruh anggota Peterpan baru saja selesai melakukan fitting busana pengantin di Rumah Mode Brutus. Uki akan memakai busana maroon saat resepsi, sementara untuk akad nikah bakal mengenakan warna putih. Sedangkan Meta fitting busana pengantin ala Anne Avantie [baca: Uki Peterpan 'Fitting' Baju Pengantin].(LUC)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini