Sukses

Bosan Pensiun, Phil Collins Bersiap Kembali Bernyanyi

Phil Collins sebelumnya telah pensiun dari dunia musik sejak 2011 lalu.

Liputan6.com, London Phil Collins telah pensiun dari dunia musik sejak 2011 lalu. Namun kini, ia berencana untuk kembali bernyanyi dan menggelar tur keliling dunia.

Phil Collins (rollingstone.com)

Kepada Rolling Stone US baru-baru ini, mantan drummer Genesis tersebut berujar kalau ia ingin anak-anaknya mengetahui pekerjaan sang ayah.

"Anak-anak saya sekarang berusia 14 dan 10 tahun dan mereka ingin melihat apa yang ayah mereka lakukan. Mereka masih mengenakan popok ketika terakhir kali saya tur. Mereka menyukai musik saya, jadi saya ingin mengajak mereka keluar dan menikmatinya," kata Phil Collins.

Genesis

"Rasanya saya tak ingin tur panjang. Tapi saya ingin main di stadion di Australia dan Asia, dan itu satunya-satunya yang bisa dilakukan. Tapi ada sebagian dari diri saya yang ingin main di teater," lanjutnya.

Phil Collins

Phil Collins, selain kesuksesannya bersama Genesis, ia juga telah menjual lebih dari 150 juta keping album di seluruh dunia sebagai artis solo. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini