Sukses

Dipeluk Bunda saat Nge-Dj Bareng, Momen Paling Haru Al Ghazali

Saat berkunjung ke rumah sang bunda, Al Ghazali tak mau keluar rumah dan memilih menghabiskan waktu bareng Maia di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitu perumpamaan yang tepat untuk Al Ghazali. Bagaimana tidak, kakak El dan Dul itu mengikuti jejak ibunya Maia Estianty sebagai disc jokey (Dj).

Bisa berada satu panggung dengan ibu sekaligus gurunya dalam memainkan tuner table, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Al. Oleh karenanya ia benar-benar memanfaatkan momen tersebut.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Iya pas satu panggung nge-dj ketemu bunda itu momen bahagia aku banget. Jarang-jarang soalnya," ujar Al Ghazali saat ditemui di lauching teh kemasan Ichitan di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (29/10/2015).

Al punya pengalaman berkesan saat nge-dj bareng bunda. Ketika dirinya akan mengakhiri aksi panggunggnya, tiba-tiba sang bunda menghampirinya dan memluk erat. Di situlah Maia Estianty meneteskan air mata lantaran bangga bisa di atas panggung dengan anaknya sendiri. "Iya bunda di situ menangis sambil meluk aku," kata pemain film Where My Romeo ini.

Al Ghazali [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Al mengaku momen semacam itu memang dibutuhkannya, mengingat dirinya yang sibuk jadi sulit mengunjungi sang bunda. Sejak Maia dan Ahmad Dhani bercerai, anak-anak lebih sering tinggal bersama ayahnya.

"Iya kan sibuk masing-masing. Tapi kalau lagi libur kami suka luangkan waktu ke tempat bunda kok," tutur Al.

Saat bertemu bunda, Al mengaku tak mau keluar dari rumah.  "Iya aku paling makan bareng dan nonton bareng dan main piano," tutur Al Ghazali. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.