Sukses

Vino G. Bastian Mengaku Kesulitan Punya Anak Kecil

Vino G. Bastian akan memerankan seorang ayah dengan dua anak dalam film Super Didi.

Liputan6.com, Jakarta Vino G. Bastian akan memerankan tokoh seorang ayah dua anak dalam film terbarunya berjudul Super Didi. Diakui suami Marsha Timothy tersebut, ini menjadi salah satu akting paling sulit yang pernah ia jalankan.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Gue memerankan Arka. Arka itu seorang arsitek dengan mempunyai dua anak perempuan kecil," ungkap Vino G. Bastian saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015).

Meski telah memiliki seorang anak, namun Vino tetap mengalami kendala dalam berperan sebagai seorang ayah dua anak. "Kesulitan dalam arti akting untuk membangun chemistry dengan anak kecil pasti akan membutuhkan tenaga yang lebih, agak lebih sulit," terang bintang film 3 Nafas Likas ini.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun, bagi Vino ide cerita yang dibangun dalam film ini benar-benar pernah dia alami. Artinya, film ini memang menggambarkan kehidupan sehari-harinya sebagai seorang suami dan ayah.

"Tapi kalau dari segi penceritaannya yang pernah saya alami, saya pakai juga di film ini. Yang menarik di film ini memang sudah satu gambaran yang dekat banget dengan kita sehari-hari yang belum pernah terungkap," sambungnya.

"Ternyata bapak-bapak yang sibuk kerja masih bisa dimanfaatkan untuk mengurus anak dengan baik. Sebenarnya buat saya pribadi ini adalah pembelajaran juga buat saya," pungkas Vino G. Bastian. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini