Sukses

Anushka Sharma Bantah Akan Segara Menikah dengan Virat Kohli

Anushka Sharma menjalin hubungan dengan pemain kriket ternama India, Virat Kohli sejak Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Anushka Sharma membantah kabar yang tengah ramai di India yang mengatakan dirinya akan menikah dengan atlet kriket terkenal India, Virat Kohli pada awal 2016. Menurut Anushka, jika menikah, ia akan menutupinya dari media.

"Tidak ada kebenaran cerita atau rumor tentang Anushka Sharma akan segera menikah. Saat ini dia sibuk dan senang dengan komitmennya terhadap pekerjaan," kata perwakilan Anushka Sharma melalui pernyataan resmi, seperti dikutip NDTV.

Anushka Sharma merasa tertantang memainkan peran-peran yang sulit.

"Dia selalu terbuka tentang kehidupannya dan akan menghargai itu dan meminta semua orang untuk menunggunya untuk membuat pengumuman resmi tentang kehidupan pribadinya," sambung pernyataan tersebut.

Anushka Sharma mengakui gosip pernikahan tersebut telah membuat hidupnya tidak nyaman. "Menjadi publik figur, hubungan Anda menjadi topik hiburan bagi orang-orang, dan bagi saya tidak nyaman dengan situasi itu. Ini sesuatu yang pribadi. Seseorang di luar sana dengan secangkir kopi dan membicarakannya. Itu membuat saya tidak nyaman," kata Anusha.

Anushka Sharma dan Virat Kohli

Anusha Sharma menjadi salah artis yang sibuk di 2015. Artis kelahiran 1 Mei 1988 ini telah membintangi NH10, Bombay Velvet dan Dil Dhadakne Do. Sementara itu, saat ini ia sibuk untuk syuting film yang disutradarai Karan Johar, Ae Dil Hai Mushkil yang berpasangan dengan Ranbir Kapoor. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini