Sukses

Tantri Kotak Cemburui Arda Naff

Banyak perubahaan yang dialami Tantri Kotak saat menjalani kehamilannya di usia empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak perubahaan yang dialami Tantri Kotak saat menjalani kehamilannya di usia empat bulan. Seperti wanita lainnya, vokalis grup band Kotak ini pun merasakan ngidam. 

Namun, sang suami, Arda Naff mengatakan ada perbedaan lainnya yang membuatnya kaget. Tantri sangat cemburuan sekarang ini. Selain itu, dia juga manja.

Arda Naff, yang merupakan suami Tantri Kotak. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Perubahan sikapnya ya, dia (Tantri) jadi lebih manja. Jadi lebih cemburuan," ucap Arda, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Berbagai hal yang menyangkut urusan pria yang juga vokalis band Naff ini tak luput dari perhatian Tantri 'Kotak'. Ia juga sering dicecar berbagai pertanyaan oleh sang istri.

Tantri Kotak

"Biasanya nggak pernah comment apa-apa, sekarang lihat Instagram gue di mention orang, dia nanya, `Itu siapa?`," sambung Arda.

Tak cuma cemburuan dan manja, Tantri 'Kotak' juga menjadi jauh lebih cuek dalam hal penampilan. "Dia juga malas make up, maunya ya di rumah saja. Mau nyantai katanya," tutup Arda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.