Sukses

Wow, Anisa Rahma Kalahkan Sharapova di Instagram

Foto-foto Anisa lebih populer ketimbang petenis top dunia.

Liputan6.com, Jakarta Petenis-petenis putri dunia saat ini sedang berjuang menjadi yang terbaik di WTA Finals yang digelar di Singapura. #WTAfinals menjadi hashtag resmi turnamen bergengsi tersebut di media sosial.

Ada sesuatu yang mengejutkan jika Anda menelusuri hashtag #WTAfinals di Instagram akhir pekan kemarin. Foto petenis-petenis top seperti Maria Sharapova dan Sania Mirza ternyata kalah populer dibanding artis Indonesia Anisa Rahma.

Pada Minggu 25 Oktober 2015, foto #OOTD (outfit of the day) Anisa bersama blogger asal Filipina, Danah dan Stacy Gutierrez, berada di posisi teratas mengalahkan foto beberapa petenis top dunia. Sehari kemudian, pose manis Anisa saat menyaksikan sesi latihan WTA Finals mengungguli foto wefie Sharapova bersama fansnya di Singapore Indoor Stadium.

 
Anisa sepanjang akhir pekan kemarin memang berada di Singapura untuk menonton WTA Finals. Eks personel Cherrybelle itu berkunjung ke Negeri Singa bersama blogger dan jurnalis dari Malaysia, Filipina, Singapura dan Indonesia termasuk Liputan6.com atas undangan Migme. Anisa juga membawa seorang penggemarnya yang beruntung, Listy Theresia.

Sukses Anisa Rahma mengalahkan petenis dunia di Instagram tak lepas dari fans fanatiknya. Anisa memiliki hampir 700.000 pengikut di Instagram. Penggemar Anisa yang disebut InsomNISA sangat aktif memberikan like atau regram postingan sang idola.


Media sosial menjadi cara efektif Anisa dan beberapa selebriti muda Indonesia untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemarnya. Anisa selalu menyempatkan diri memberikan update perkembangan terbaru mengenai dirinya di media sosial.

"Di media sosial, saya memposting kegiatan saya, jadwal penampilan saya di televisi, film atau FTV. Jadi fans saya bisa selalu mendapatkan update dari saya," kata Anisa.

Keberhasilan Anisa mengungguli Sharapova dan Sania Mirza di Instagram juga membuat wanita asal Bandung itu jadi sorotan Yahoo News Singapura.

Mau tahu keseruan lain Anisa selama di Singapura? Simak di akun Migme Anisa. Anda juga bisa membeli tiket WTA Finals di http://bit.ly/WTAFinalsxMigme.(Tho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini