Sukses

Pernikahan Andi Soraya-Rudy Sutopo Hancur Karena Orang Ketiga?

Andy Soraya sudah memiliki kekasih baru, usai bercerai sembilan hari dari suami. Bagaimana dengan Rudi Sutopo?

Liputan6.com, Jakarta Baru sembilan hari resmi cerai dari Rudy Sutopo, Andi Soraya mengaku sudah punya pacar lagi. Bahkan, Andi juga mengklaim kalau si pacar sudah akrab dengan buah hatinya. Spekulasi pun beredar, kisah asmara Andi dan pacar barunya inilah yang bikin rumahtangga dengan Rudy berakhir. Apa iya?

Usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015), Andi membantah hal itu. Ia menolak disebut mendua ketika masih membina rumahtangga dengan Rudy.

Andi Soraya dan suami, Rudy Sutopo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ini baru kok. Baru juga seminggu. Kami kan ta'aruf," kata Andi sambil tersenyum.

 

Andi tak mempermasalahkan soal ia yang kini sudah punya pacar lagi. Bahkan, wanita berusia 39 tahun ini menyebut kalau Rudy pun sudah memiliki kekasih juga.

Shawn Adrian dan Andi Soraya

"Memangnya menurut kamu mantan suami aku belum dapat lagi? Lihat saja nanti siapa yang duluan nikah lagi," seloroh Andi.

Seperti diketahui, Andi Soraya dan Rudy Sutopo memutuskan mengakhiri pernikahan dan resmi bercerai pada 20 Oktober 2015 lalu. Dalam perceraian itu, Andi sepakat tak menerima nafkah bulanan dan mendapat harta gono gini berupa sedan mewah. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.