Sukses

Dikabarkan Menikah Tahun Depan, Ini Kata Laudya Cynthia

Raffi Ahmad sempat menyebut Laudya Cynthia Bella bakal naik pelaminan pada tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat menyebut Laudya Cynthia Bella bakal naik pelaminan pada tahun depan. Melihat kedekatan dan keakraban Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), boleh jadi ucapan itu benar adanya.

Namun saat dikonfirmasi seputar ucapan Raffi Ahmad itu, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan justru menampakkan ekspresi kebingungan.

Laudya Cynthia Bella saat klarifikasi soal dirinya yang tak berhijab di filmnya yang akan tayang

"Kayak nggak tahu saja Raffi kalau ngomong kayak gimana," ucap Laudya Cynthia Bella, saat ditemui disela-sela reading film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Ia nampak santai dan tak mau ambil pusing dengan ucapan Raffi Ahmad mengenai kabar pernikahannya. Malah, Laudya Cynthia Bella menyebut ucapan mantan pacarnya itu hanya gurauan semata.

Raffi Ahmad bersama para personel Bukan Bintang Biasa (BBB). (foto: raffinagita1717)

"Dia kan suka bercanda. Kalau memang mau nikah, calonnya mana?," tanya Laudya Cynthia Bella.

Hingga tahun depan, kata dia, Laudya Cynthia Bella masih disibukkan dengan aktivitasnya berakting di layar lebar. Soal pernikahan, ia lebih memilih untuk mengamini kabar tersebut.

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

"Kalau benar Alhamdulillah deh, yang pasti kayaknya masih syuting deh," tutup Laudya Cynthia Bella.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.