Sukses

David Choi Curhat Pengalaman Cinta Lewat Lagu

Musisi berbakat yang terkenal lewat Youtube, David Choi kembali rilis album terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang dilakukan seseorang ketika sedang jatuh cinta atau bahkan patah hati. Seperti halnya David Choi yang menuangkan pengalaman pribadinya melalui karya bermusiknya.

Lewat album keempatnya bertajuk Story of You's and Me, penyanyi berdarah Korea-Amerika itu berbagi pengalaman kisah cintanya kepada penggemar. Sebagaimana tertuang dalam single pertama dalam album ini berujudul All I Need.

David Choi Curhat Pengalaman Cinta Lewat Lagu [foto: Faisal R Syam]

"Lagu ini berkisah tentang bagaimana beratnya menjalani hubungan cinta, dan itu yang paling penting," ujar David Choi saat ditemui Liputan6.com di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Dalam album terbarunya ini terdapa 12 lagu yang semuanya ia tulis dan produksi sendiri. Pria yang pernah berduet dengan Maudy Ayunda dalam lagu By My Side ini telah melahirkan empat album selama sepuluh tahun kariernya di industri musik.

David Choi Curhat Pengalaman Cinta Lewat Lagu [foto: Faisal R Syam]

David Choi dikenal pertama kali lewat keisengannya melakukan sing cover lagu-lagu kesukaannya yang kemudian diunggahnya di media Youtube. Sejak saat itu, suara syahdunya semakin dikagumi terutama oleh para kaum hawa.

Musisi berbakat kelahiran Anaheinim, 22 Maret 1986 ini juga kerap menyumbangkan karyanya untuk digunakan sebagai lagu soundtrack di sejumlah drama dan reality show Korea, Film barat, iklan dan masih banyak lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.