Sukses

Laudya Cynthia Bella Mengajar di Pedalaman NTT

Di tempat Laudya Cynthia Bella mengajar nanti tak ada listrik, dan air pun susah.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella punya niat untuk membagi ilmu yang dimilikinya dengan mengajar. Ia pun harus terbang ke sebuah pemukiman terpencil di kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memberikan wawasan bagi anak-anak pedalaman.

Sekelumit cerita tersebut merupakan peran baru yang akan dilakoni mantan kekasih Chicco Jericho di film terbarunya yang berjudul Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara.

Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

"Aku ceritanya jadi Ibu Guru Aisyah yang harus mengajar di Atambua, itu daerah pedalaman di NTT," ucap Laudya Cynthia Bella, saat ditemui di sela reading film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

 

 

Ia akan menjalani proses syuting film tersebut mulai 2 November 2015. Selama sebulan, Laudya Cynthia Bella harus beradaptasi dengan suasana permukiman yang jauh dari kata modern.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Di sana nggak ada listrik, air pun susah. Yang paling bikin aku syok, di sana panasnya itu sampai 38 derajat Celcius. Malah bisa lebih kalau musim kemarau seperti ini," urai dia.

Aisyah: Biarkan Kami Bersaudaramerupakan film terbaru garapan One Production. Sebelumnya, rumah produksi itu sudah merilis dua film berjudul My Idiot Brother dan Sebuah Lagu untuk Tuhan.

sumber foto: Instagram Laudya Chyntia Bella

Film yang disutradarai Herwin Novianto tersebut juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Di antaranya Lydia Kandou, Ge Pamungkan, dan Arie Kriting. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini