Sukses

Kelly Brook Jalani Pemotretan Syur untuk Kalender 2016

Kelly Brook memenuhi janjinya untuk berpose menantang di kalender tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Brook memenuhi janjinya untuk berpose menantang di kalender tahun depan. Kelly terkenal dengan bentuk tubuh sintal yang indah. Model asal Inggris ini kabarnya menjalani diet Atkins seperti yang pernah dilakukan Kim Kardashian untuk menjaga bentuk tubuh.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Foto-foto seksi Kelly Brook terpampang di laman Dailymail, Kamis (29/10/2015). Tampak dalam fotonya Kelly tak mengenakan bra.

Baca Juga

     

    Aktris dan presenter televisi ini nampak duduk di dalam sebuah ruangan yang menyerupai kontainer. Di samping rak buku, wanita yang melepas kancing kemeja merah jambunya ini membiarkan fotografer mengabadikan dadanya yang membuncah.

    sumber foto: Dailymail.co.uk

    Dalam foto lain wanita yang juga terkenal dalam perannya di film Piranha 3D 2010 silam juga difoto dalam sebuah kamar, kali ini Kelly lebih berani. Ia bahkan tak mengenakan baju atasan. Kelly berbaring dan menutup sebagian tubuhnya dengan selimut itu. Namun ia masih memperlihatkan pakaian dalam yang dipakai seolah-oleh mengintip.

    Kelly terlihat sangat percaya diri. Ia begitu menikmati perannya di balik kamera itu. Sebuah foto close-up dirinya memperlihatkan Kelly topless alias tak mengenakan atasan.

    sumber foto: Mirror.co.uk

    Namun kali ini posisinya tengkurap. Rambut pirang kecoklatan dan pandangan nakalnya membuat kemungkinan besar para lelaki akan membeli kalendernya di situs online, bukan begitu? (Put/Mer)

     

     

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini