Sukses

Lagu Samawa Jadi Kado Pernikahan Roby Geisha-Cinta Ratu Nansya

Roby Geisha tak berpikir untuk membuat lagu khusus pernikahannya dengan Cinta Ratu Nansya.

Liputan6.com, Jakarta Roby Geisha dan Cita Ratu Nansya punya kado spesial di hari pernikahannya 28 Oktober 2015 lalu. Hadiah itu berupa lagu yang akan dinyanyikan oleh sang istri. Namun, lagu itu bukan ciptaan Roby sendiri. Pencetak hits Lumpuhkan Ingatanku ini justru tak berpikir untuk membuat lagu khusus pernikahannya dengan Cinta.

"Aku malah nggak kepikiran untuk buat lagu. Soalnya, kebetulan lagi ada proyek dengan Iwan Fals dan memang fokus untuk menikah. Tapi justru Cinta yang punya lagu tentang pernikahan ini," kata pemilik nama Roby Satria di Jakarta baru-baru ini.

Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lagu bertajuk Samawa itu, kata Roby menjadi kado pernikahan yang spesial. Rencananya lagu itu akan dirilis Februari 2016 mendatang, bersamaan dengan resepsi pernikahannya dengan Cinta.

"Judul lagunya Samawa. Dia yang berniat (keluarkan lagu), saya malah nggak kepikiran. Lagu itu menjadi hadiah pernikahan kita, nanti dirilis Februari 2016 sekalian resepsi nikah," terang Roby.

Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Uniknya, Cinta yang identik dengan imej seksi bakal mengubah penampilannya. Sejak jadi istri Roby, ia memutuskan untuk berhijab.

"Sebelum pacaran, saya masih kontrak dengan label dan akan rilis mini album. Kini albumnya dalam proses. Saat menikah, saya putuskan berhijab. Alhamdulillah, single sekarang ini dengan konsep dan momen yang berbeda," kata Cinta Ratu Nansya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.