Sukses

Cerita Awal Foto Mesra Indra Bruggman-Soraya di Instagram

Indra Bruggman tak setuju foto-foto kebersamaannya dengan Soraya Abdullah disebut mesra.

Liputan6.com, Jakarta Potret kebersamaan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah sempat memicu isu pacaran ketika Indra memperlihatkan wanita bercadar itu menciumnya. Ditambah lagi, baru-baru ini Indra kembali mengunggah foto kebersamaan dengan Soraya dan seorang anak bercadar.

Mereka berfoto bertiga layaknya keluarga, kembali hal ini membuat heboh dan lebih jauh memunculkan kabar pernikahan antara Soraya dan Indra. Ia sendiri tak setuju gambar itu disebut foto mesra.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah [Foto: Instagram]

"Kalau dibilang mesra ya nggak juga sih. Foto sama sahabat ya ayo. Nggak pernah ada caption apa pun juga. Biasa saja," tutur Indra dengan tegas ketika ditemui Liputan6.com. Namun sebenarnya bagaimana cerita awalnya?

Indra mengatakan jika dirinya tak begitu saja berani mengunggah foto bersama Soraya dan anak-anaknya. Indra mengaku jika Soraya adalah orang yang pertama kali mengunggah foto mereka.

 

"Tapi saya berani unggah foto (Soaraya dan Indra Bruggman) yang di IG itu karena dia unggah duluan. Saya kan nggak tahu statusnya Soraya, nanti kalau sembarangan tiba-tiba ada yang marah kan repot. Kalau dia unggah, ya saya unggah," tutur Indra. 

(Foto yang diambil di akun IG Indra Bruggman ini tak terdapat keterangan foto atau caption apapun) sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Tetapi pria yang kini mengelola butik hijab tersebut menjamin tak ada kontak fisik antara dia dan Soraya. "Yang penting saya jaga jarak dan nggak bersentuhan secara fisik. Kalau keliatannya begitu, itu karena angle (sudut foto) nya," ujar Indra lagi. 

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Lebih jauh lagi, Indra menuturkan jika tampak ada kontak fisik itu, Indra sedang bersama anak Soraya. Karena cadarnya mirip, sekilas seperti Soraya. "Ada juga foto sama anaknya yang bercadar. Orang pikir itu soraya. Mereka nggak selalu tahu perkembangannya, dipikirnya saya sempat dicium soraya," katanya. (Put/Mer)*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini