Sukses

Kalah dari Celine Dion, Britney Spears Tak laku di Las Vegas

Sejak Celine Dion datang ke Vegas, pertunjukan Britney Spears tak laku.

Liputan6.com, Las Vegas Britney Spears kalah besaing dengan Celine Dion di Las Vegas. Di kota Casino tersebut, pertunjukan-pertunjukan harian yang digelar Britney tak selalu terisi penuh. Sebaliknya dengan Celine Dion.

Celine Dion

Britney Spears mulai menjadi penyanyi tuan rumah di Planet Hollywood sejak 2013. Namun sejak Celine Dion kembali ke Vegas tahun ini, penjualan tiket Britney menurun.

Celine Dion (Huffington Post)

"Celine telah kembali, ini akan menjadi perang Vegas dan Britney akan kalah. Tiket pertunjukan Celine selalu terjual habis," kata sebuah sumber seperti dilansir music-news.com, Kamis (29/10/2015).

"Britney memulai dengan sangat baik, tapi penggemarnya bukan tipe prang yang pergi ke Vegas. Sulit untuk membuat orang tetap tertarik kepada Britney karena ia merupakan bintang era 1990-2000 an. Para penggemarnya tidak terlalu sering pergi ke Vegas," lanjutnya.

Dailymail

"Fans Britney Spears adalah kaum muda biasa yang tumbuh bersamanya sejak kecil. Seberapa sering mereka pergi ke Vegas? Dia masih bisa memenuhi arena, tapi residensi adalah hal lain. Kursi-kursi tersebut harus diisi setiap malam, dan itu merupakan hal yang sulit dengan fan base yang lebih muda," pungkas sumber tersebut. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini