Sukses

Louis Tomlinson Ditendang Keluar Hotel

Louis Tomlinson terlihat memasuki hotel pukul 04:00 pagi waktu setempat dalam keadaan mabuk.

Liputan6.com, Newcastle Boyband One Direction belum lama ini menggelar konser tur raksasa di Newcastle, Inggris. Keempat cowok ini pun bersemangat selama tinggal tiga malam di sana.

Namun, salah satu personelnya, Louis Tomlinson justru memperlihatkan perilaku yang tak menyenangkan. Dikabarkan Contactmusic, Jumat (30/10/2015), ia ditendang keluar dari sebuah hotel lantaran mencemari kamarnya.

Louis Tomlinson

Louis Tomlinson terlihat memasuki klub malam mahasiswa dengan biasa masuk 80 poundsterling atau sekitar Rp 1 juta. Usai bersenang-senang, ia pun kembali ke hotel Malmaison yang berada di pusat kota pukul 04:00 pagi waktu setempat.

Mengejutkan, calon bapak ini datang dalam keadaan mabuk, dan menggenggam sebotol minuman keras. Ia pun merusak barang di kamar hotel, yang membuat Louis Tomlinson ditendang keluar dari hotel.

Leah Washington Ingin Personel One Direction menjenguknya di rumah sakit

"Dia berlari keluar dari hotel membawa semua pakaian, dan sebotol minuman keras. Dia menuju ke bus yang mengantar band ini tur," ujar sumber. Dikabarkan, Tomlinson pun tidur di bus itu.

"Dia tampaknya berpikir itu adalah lelucon, tapi tidak sopan. Dia pun tidak terlalu khawatir akan masalah itu," sumber itu menyimpulkan.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini