Sukses

Syahnaz Sadiqah Ultah, Ariel Noah Ucapkan Selamat

Syahnaz begitu kegirangan mendapatkan ucapan dari Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Jumat (30/10/2015) menjadi hari bahagia Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad. Syahnaz berulang tahun dan usianya genap menjadi 22 tahun.

Syahnaz merayakannya bersama keluarga dan teman-teman. Syahnaz tak bisa melupakan kegembiraan hari ini setelah menerima kado spesial dari kakakknya, Raffi, berupa video rekaman idola Syanaz.

Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Sebuah flipagram dikirim oleh Ariel Noah, vokali s tampan yang baru saja menggelar konser `NOAH Goes To USA`. Ariel memberikan ucapan langsung.

"Halo Syahnaz, aku mo ngucapin selamat ulang tahun yang ke-22. Semoga sukses, semoga banyak temennya, banyak cinta di sekitarnya, panjang umur. Amin  " ujar Ariel.

 

 

Ariel tampak mengenakan headset di leher. Ia tampak berada di dalam ruangan. Pria itu tersenyum manis untuk remaja yang sedang berulang tahun. Syahnaz mengunggahnya ke Instagram siang tadi, Jumat (30/10/2015).

"Makasihh banyak buat kakaku yg paling ganteng @raffinagita1717 udah berusaha kasih aku surprise video ucapan dari ariel so speechless.... Whyyy? Because i'm the biggest fan of Ariel," tulis Syahnaz untuk keterangan videonya.

sumber foto: Instagram Syahnaz

Syahnaz juga sempat merayakannya bersama dengan teman-teman artis dalam sebuah acara musik televisi swasta. Syahnaz memakai kostum harimau. Terlihat juga kekasih barunya, Juan Christian yang memakai kostum macan. Teman-teman yang lain seperti Ayu Dewi, Deny Cagur, Lolita Agustine, dan yang lain. Ada juga Raffi Ahmad dan ibunya, Amy Qanita.

"BIG THANKS buat Dahsyat yang udah rayain ulang taun aku happy sekaliiii bisa jadi harimau paling cantik di dahsyat tadiiiii love u all !!"

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini