Sukses

Thor: Ragnarok Jadi Film Persahabatan Dewa Petir dan Hulk

Persahabatan antara sang Dewa Petir dan Hulk bakal diperlihatkan dalam Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar diterimanya Hulk bergabung dengan Thor: Ragnarok semakin memanas. Pemeran Sang Raksasa Hijau, Mark Ruffalo, belakangan memberi petunjuk tentang bagaimana konsep utama filmnya. Ia menyebut bahwa penutup trilogi Thor itu akan menjadi sebuah 'gambaran pertemanan'.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (30/10/2015), hal tersebut disampaikannya ketika Mark Ruffalo mempromosikan film terbarunya, Spotlight. Di situ, ia pun berbicara secara terbuka mengenai keterlibatannya di film terbaru Thor mendatang yang masih melibatkan Chris Hemsworth.

Thor dalam The Avengers. (moviepilot.com)

Ruffalo memang tidak memberikan banyak informasi, tapi ia menyiratkan bahwa dua superhero Marvel itu akan bergabung di penutup trilogi Thor tersebut. "Saya benar-benar tidak tahu banyak tentang hal itu, tapi saya pikir filmnya akan menjadi gambaran pertemanan antara Thor dan Bruce Banner," katanya kepada New York Daily News.

Aktor 47 tahun itu juga memberi gambaran skenarionya. Ia berkata bahwa Hulk dan Thor juga akan saling bertarung di dalam film. Sehingga, kemungkinan keduanya bakal menggambarkan pertarungan antar teman. "Saya pikir mereka mungkin akan bertarung. Tidak diragukan, semua orang ingin kami untuk berkelahi pada satu titik," ujar Ruffalo.

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Tak lama kemudian sang aktor pun berbicara tentang filmnya. "Saya tahu bahwa itu tentang Ragnarok milik legenda orang Norwegia, atau akhir zaman di jagat Marvel karena berkaitan dengan Thor - yang tampaknya cukup mewakili tema hari ini di film," katanya.

Chris Hemsworth bakal menjadi pemeran utama dengan Tom Hiddleston dan Jaimie Alexander di peran pendukung. Taika Waititi didapuk sebagai sutradara dan Kevin Feige menjadi produsernya. Film superhero Marvel ini bakal tiba pada 3 November 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.