Sukses

Katrina Kaif Akui Dirinya Hiper Sejak Lama

Katrina Kaif mengaku kalau selama ini ia tak seperti yang orang kira.

Liputan6.com, New Delhi Katrina Kaif telah 12 tahun berkarya di Bollywood. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, ia ditanya apa saja perubahan yang terjadi selama kariernya yang lumayan panjang tersebut.

Katrina Kaif

Meski banyak berubah, ia berujar kalau ada satu hal yang tetap sama, bahwa ia seorang yang hiper.

"Orang melihat diri saya sebagai pribadi yang tenang dan kalem, tapi sebenarnya saya hiper! Saya terobesi dengan adegan-adegan, glasi resik, membuat semuanya terlihat bagus, setiap aspek dalam akting.. Kita semua mengejar kesempurnaan," kata Katrina Kaif dilansir Bollywood Life, Kamis (29/10/2015).

Katrina Kaif (Womanpla.net)

"Terutama dalam hal yang saya tahu saya kuasai seperti tari, lagu, kostum dan keglamoran, saya sangat mendetail tentang hal-hal tersebut," lanjutnya.

Katrina Kaif

Katrina Kaif memulai debut layar lebarnya dalam Boom pada 2003 lalu bersama mega bintang Amitabh Bachchan. Kekasih Rabin Kapoor tersebut oleh media India sering disebut sebagai salah satu pesohor paling atraktif yang pernah ada. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood.

    Katrina Kaif

Video Terkini