Sukses

Gandeng Raisa, Afgan Ingin Lebih Sukses dari Duet Bareng Rossa

Namun Afgan belum mau membocorkan judul lagu duetnya bareng Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Afgan punya proyek musik baru. Tak lama lagi ia akan merilis single baru bareng penyanyi ternama. Yang istimewa, Afgan akan menggandeng Raisa sebagai rekan duetnya. Sayang, ia enggan membocorkan judul lagu barunya tersebut.

"Lagu baru nanti dibawakan duet bareng Raisa. Kami merencanakannya sudah lama, Raisa kan ade kelas saya di SMA. Saya sempat pikir kapan bisa duet bareng dan ini baru terjadi," kata Afgan ditemui di acara Hari Kekayaan Intelektual 2015 di Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Raisa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Afgan mengungkapkan, lagu duetnya bareng Raisa sudah sejak dua tahun lalu diciptakan. "Tapi baru sekarang bisa dibawakan. Tapi judulnya belum bisa saya kasih tahu, soalnya nanti diomelin, hehehe," lanjut Afgan.

Afgan mengaku tak mengalami kesulitan berarti ketika menyatukan warna suaranya dengan Raisa. Pelantun Terima Kasih Cinta ini merasa kemiripan improvisasi dan warna suara justru sangat memudahkannya.

Afgan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Suara saya dan dia itu sama persis. Baik di improve dan tonenya sama. Makanya kami nggak ada kesulitan," ujar Afgan.

Bintang film Refrain ini pun berharap duetnya dengan Raisa nanti mampu lebih sukses daripada duetnya bersama Rossa. "Harapannya bisa lebih booming dari yang sama Rossa. Fans kita juga sudah tumbuh banget ya, jadi semoga bisa diterima ya," harap Afgan. (Ras/fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini