Sukses

Kostum Unik Artis SM TOWN Rayakan Halloween

Sejumlah artis SM Entertainment merayakan pesta Halloween dengan berkostum unik.

Liputan6.com, Seoul Bagi beberapa wilayah dan negara, perayaan Halloween telah menjadi tradisi yang tidak boleh terlewatkan setiap tahunnya. Tidak terkecuali bagi sejumlah idola K-Pop yang juga selalu memperingati perayaan yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober itu.

Para artis di bawah naungan SM Entertainment salah satu yang tidak pernah absen menggelar pesta Halloween. Tahun ini, EXO, TVXQ, SNSD, SHINee, f(x) dan lainnya terlihat berkumpul bersama merayakan Halloween di sebuah restoran seperti diwartakan Kpopstarz, Jumat (30/10/2015).

Seohyun kenakan kostum Maleficent dalam pesta Halloween [foto: kpopstarz]

Seperti perayaan Halloween pada umumnya, semua idola yang hadir mengenakan kostum bernuansa menyeramkan. Seperti Xiumin EXO yang mengenakan kostum hantu boneka Chucky atau Jonghyun SHINee menjadi Inuyasha.

Tidak hanya menyeramkan, para idola ini juga bertransformasi menjadi karakter yang unik. Misalnya saja Sooyoung SNSD sebagai Sadness dari karakter animasi Inside and Out, Key SHINee dengan kostum Ronald McDonald, atau Seohyun yang menjadi Maleficent.

Kostum Key (Ronald McDonald) dan Jonghyun (Inuyasha) pesta Halloween [foto: kpopstarz]

Momen Halloween ini rupanya juga dimanfaatkan para artis SM Entertainment untuk berkumpul melepaskan penat dari kesibukan panggung. Pasalnya, meski dibawah agensi yang sama, tidak berarti mereka selalu tampil bersama di satu acara. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.