Sukses

Seksinya Ayu Ting Ting Berpose Seksi Pakai Gaun Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting mengatakan jika dirinya ingin sekali-kali mencoba berpose layaknya model.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belum lama ini tampil cantik dan tak biasa, berkebaya dan berkuncir dua. Ia bersama dua anggota grup barunya Cecepy; Julia Perez dan Zaskia Gotik. Mereka tampil dalam balutan busana rancangan Anne Avantie di ajang Jakarta Fashion Week (JFW). 

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Melihat banyaknya model di ajang bergengsi tersebut, Ayu Ting Ting jadi ingin mencoba-coba berpose khas model. Kali ini, pelantun `Sik Asik` tersebut mengunggah foto dengan nuansa yang tak biasa di Instagram. Ayu tampak seksi dengan tema hitam putih.

Ayu mengenakan celana panjang yang menyatu dengan atasannya. Bajunya berkilauan, bagian atasnya tidak tertutup terbuka sampai bagian atas dada. Di potret itu matanya nyaris terpejam dan rambutnya dikuncir, namun hanya disisakan sedikit di bagian depan. 

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

"Sekali-kali nyoba gaya kaya model dikit, thank you geng,' tulis Ayu untuk keterangan fotonya itu sambil menyebutkan beberapa nama photo @mozawahyu MUA @tedza, makeupandhair Hair @denisqibo, Dress @ivan_gunawan, Stylist @ilonksarizqi X @dimashardjono, Asst @erickgentong.

Ya, baju itu ternyata adalah hasil desain Ivan Gunawan, pria yang sempat dikabarkan mendekati mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. 

sumber foto: Instagram Julia Perez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.