Sukses

Gen Hoshino dan Fumi Nikaido Dikabarkan Berkencan

Pasangan musisi dan aktris Jepang Gen Hoshino dan Fumi Nikaido dikabarkan tengah berpacaran.

Liputan6.com, Tokyo Sebuah kabar bahagia dari dunia artis Jepang baru saja beredar di permukaan. Salah satu sosok penyanyi sekaligus penulis lagu asal Negeri Sakura, Gen Hoshino (34) bersama aktris Fumi Nikaido (21) telah merajut tali asmara alias berpacaran.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Rabu (28/10/2015), dalam menanggapi laporan itu, pihak agensi Hoshino berkomentar, "Kami tidak mengetahui soal hal-hal pribadinya." Sementara itu, agensi Nikaido hanya merilis pernyataan berisi, "Ia (Gen) adalah salah satu teman baiknya (Fumi)."

Penyanyi Jepang Gen Hoshino. (snipview.com)

Keduanya bertemu ketika sama-sama membintangi film Jigoku de Naze Warui yang dirilis pada September 2013. Satu sumber mengatakan bahwa mereka semakin dekat setelah sama-sama kembali menjadi bintang dalam video web pada musim panas tahun ini hingga menimbulkan benih-benih asmara.

Gen Hoshino belum lama ini memang tengah mempromosikan lagu barunya, Snow Men dengan cara meluncurkan video klip di akun resmi salah satu situs pengunggah video. Lagunya terdengar di Snow Beauty, film web yang dibintangi oleh Gen Hoshino sendiri bersama Fumi Nikaido.

Fumi Nikaido. (watchsolarmovie.com)

Di tahun ini juga, Gen Hoshino merilis videoklip dari salah satu lagu jagoannya yang bertajuk Sun. Videoklipnya sendiri disutradarai oleh Kazuaki Seki yang dikenal sering mengarahkan grup-grup beken seperti Perfume dan Sakanaction.

Sebelum terlibat bareng Gen Hoshino di film web Snow Beauty, Fumi Nikaido mengawali debutnya di layar lebar pada 2009 dalam film Toad's Oil arahan sutradara Koji Yakusho. Bersama Shota Sometani, Fumi Nikaido menerima penghargaan Premio Marcello Mastroianni berkat Himizu arahan Shion Sono di Venice International Film Festival ke-68 pada 2011. New York Asian Film Festival memberinya penghargaan sebagai International Rising Star. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini