Sukses

Iko Uwais Optimis Film Headshot Raih Sukses

Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais akan memulai syuting pada 2 November 2015.

Liputan6.com, Riau Film Headshot akan memulai syuting pada 2 November mendatang dan rencananya proses syuting akan memakan waktu 45 hari. Film yang akan digarap oleh rumah produksi Screenplay Infinites Film (SIF) ini melakukan syukuran di Infinites Studio di Batam, Kepulauan Riau.

Sambil memotong tumpeng, para kru film Headshot pun memanjatkan doa agar dalam proses pengambilan gambar nanti tak terjadi insiden yang tak diinginkan. Pasalnya, Headshot merupakan film laga yang mengedepankan adegan fighting.

Iko Uwais (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Harapan dan doa pun mereka panjatkan. Seperti halnya ungkapan yang disampaikan oleh pemeran utama, Iko Uwais. Suami Audy Item ini pun optimis jika film yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini pun akan menuai kesuksesan.

"Saya optimis, dan sangat optimis. Apa yang saya kerjakan semaksimal mungkin pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan," kata Iko Uwais di Infinites Studio Batam, Kepulauan Riau, Jumat (30/10/2015).

Iko Uwais dibilang berhasil menjadi aktor yang jago silat di Merantau dan The Raid. Iko Uwais sebelum merambah dunia film adalah seorang atlet Pencak silat Betawi. Namanya kini juga mulai dikenal hingga dunia Internasional. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Keyakinan Iko Uwais pun semakin mantap dengan menaruh harapan filmnya akan ditonton oleh dua juta orang meski syuting belum berjalan. Pasalnya, di mata pemain film The Raid ini, semua kru yang terlibat sudah seperti keluarga.

"Minimal nanti yang menonton film Headshot dua juta orang. Ini tim yang kayak keluarga, kan kami akan terus bersama-sama, jadi bukan hanya tim kerja tapi juga saudara," papar Iko Uwais. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.