Sukses

Maliq & D'Essentials Sajikan Sesuatu yang Spesial di JGTC 38

Maliq & D'Essentials akan jadi penutup di ajang JGTC 38 yang berlangsung pada 29 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun vakum bermain di Jakarta Goes to Campus (JGTC), Maliq & D'Essentials kembali akan unjuk gigi di JGTC ke 38 yang akan digelar pada 29 November 2015 di Kampus FEB UI.

Bisa tampil lagi di ajang bergengsi yang hadir setiap tahunnya membuat membuat band yang terbentuk sejak 2002 itu berjanji akan memberikan aksi terbaiknya.

Foto: Twitter

"Kami punya persiapan khusus dan persiapan baru. Nanti aransemennya akan dibuat baru, kreografinya juga baru. Apalagi kita sebagai penutup acara," kata Widi pemain drum Maliq & D'Essentials di Institut Francais Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

Band yang digawangi Angga, Indah, Jawa, Widi, Lale dan Ilman, juga mengaku deg-degan bisa tampil lagi di JGTC. Apalagi band yang sudah 13 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air akan menjadi band penutup yang harus tampil maksimal diatas panggung.

(Foto: Kusmiyati)

"Yang pasti deg-degan, dan ini tantangan buat kami  tampil bagus nantinya," ujar Widi sang vokalis.

Rencananya, Maliq & D'Essentials akan membawakan belasan lagu di JGTC ke 38. Mereka berharap bisa menghibur para penonton yang hadir, sebab di ajang ini salah satu yang melambungkan nama mereka.

"Semoga sukses dan menghibur. Banyak pengalaman seru saat main di sini. Terimakasih dan ajak kami main di sini lagi," ujar Jawa pembetot bass. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini