Sukses

Yesung Super Junior Tak Biasa Lakukan Kegiatan Solo

Yesung `Super Junior` masih harus membiasakan diri dengan kegiatan solo yang tengah dilakoninya.

Liputan6.com, Seoul: Saat ini, Yesung tengah sibuk dengan kegiatan solonya berupa akting di sebuah drama. Yesung membintangi sebagai aktor di drama terbaru berjudul Drill atau Awl, merupakan penampilan Yesung pertama di dunia akting sejak debut 10 tahun lalu.

Yesung yang tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar pun mengaku bekum terbiasa dengan kegiatan bersolo karier. Yesung terbiasa dengan kehadiran rekan-rekannya dari Super Junior.

"Saat ini, saya jadi harus terbiasa melakukan kegiatan sendiri. Saya melakukan semua jadwal dengan baik," tulis Yesung di akun media sosial miliknya, diwartakan Naver, Sabtu (31/10/2015).

Yesung akan berperan sebagai Hwang Jun Cheol, seorang pegawai di sebuah toko swalayan. Ia menghadapi situasi yang tak adil. Cerita dalam Awl sangat simple karena menggambarkan kisah hidup beberapa orang dari kelas pekerja.

Yesung juga mulai terbiasa dengan situasi di lokasi syuting. Yesung yang awalnya gugup, mulai menikmati setiap momen ketika pengambilan gambar berlangsung.

Sebelumnya, Yesung telah berhasil menggelar konser bersama Super Junior-KRY, sub-unit boy band ternama Super Junior. Acara yang dilakukan trio yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung, berlangsung Juni hingga Juli 2015 di beberapa wilayah di Jepang, termasuk Kobe.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini