Sukses

Akan Ada Banyak Ledakan di Film Headshot

Proses syuting film Headshot akan memakan waktu selama 45 hari dan berlangsung di Batam dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Film laga terbaru, Headshot telah siap diproduksi oleh Screenplay Infinite Film (SIF). Seluruh tim beserta para pemeran utama telah melakukan syukuran di Infinite Studio Batam, Kepulauan Riua, Jumat (30/10/2015) agar dalam proses syuting yang akan dimulai pada 2 November mendatang tak ada halangan.

Rencananya, syuting yang akan berlangsung selama 45 hari itu akan dilaksanakan di Batam dan Jakarta. Di Infinite Studio, yang pernah menggarap film-film berkualitas seperti Halfworlds, Deadmine, Joker Game, Blackhat dan lainnya ini memiliki luas kurang lebih lima hektar ini telah siap beberapa properti seperti sebuah perumahan kumuh dan juga bus yang siap diledakan.

Aktor, sutradara dan para kru film Headshot. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Berdasarkan pemaparan kru Headshot yang menemani wartawan dari Jakarta saat mengelilingi Infinite Studio mengatakan bahwa dalam film yang akan digarap Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini akan ada beberapa ledakan.

Selain itu, akan banyak juga keseruan yang ada dalam film ini, namun tak bisa dijelaskan agar penasaran terus menghantui kita. Timo Tjahjanto pun mengatakan jika tim Headshot telah siap menderita.

Para aktor film Headshot, Chelsea Islan, Julie Estelle dan Iko Uwais. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Thanks buat produser sudah mau memodali film ini. Thanks buat kru karena dalam 45 hari ke depan bakal menderita bareng. Semoga setelah film ini selesai kita menjadi keluarga," kata Timo usai prosesi potong tumpeng sebagai rasa syukur di Infinite Studio Batam, Kepulauan Riau.

Film Headshot bercerita tentang Iko Uwais yang sempat hilang kesadaran dan lupa tentang masa lalunya yang terus menghantuinya. Dalam keadaan tersebut Iko Uwais bertemu dengan Chelsea Islan. Selain Iko Uwais dan Chelsea Islan, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama Tanah Air dan Mancanegara seperti Julie Estelle, Zack Lee dan Sunny Pang. (Fac/fei)

Proses syukuran film Headshot. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini