Sukses

Produser: Film Headshot Produksi Spesial

Film Headshot merupakan kerja sama Screenplay Productions dan Infinite Studios.

Liputan6.com, Jakarta Film Headshot akan memulai syuting perdananya pada 2 November mendatang di Batam dan Jakarta. Film yang digarap Mo Brothers (Timo Thahjanto dan Kimo Stamboel) ini dirasa produser adalah film spesial.

"Ini produksi spesial sekali, tentu kami akan mendorong terus produksi film Indonesia dan didorong terus agar masuk ke pasar Indonesia dan mancanegara," kata Mike Wiluan selaku producer & CEO Infinite Studios di kantornya, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (30/10/2015).

Para aktor film Headshot, Chelsea Islan, Julie Estelle dan Iko Uwais. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Mike juga mengatakan jika dirinya sangat bangga bisa bergabung dengan Screenplay Productions. Film Headshot ini memang digarap oleh Screenplay Infinite Studios (SIF), join venture dua perusahaan besar, Screenplay Production dan Infinite Studios.

"Saya dari Infinite Studio sangat bangga bisa bekerjasama dengan Screenplay. Saya pernah sama sutaradara join pada film Rumah Dara," sambung Mike, yang belum fasih mengenakan bahasa Indonesia.

Proses syukuran film Headshot. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Serupa dengan Mike, Sukhdev Singh selaku produser juga mengatakan jika film ini nantinya akan menjadi film yang patut ditunggu oleh para pecinta film. Sebab, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Zack Lee ini memiliki tim dan kru yang solid.

"Tim ini boleh dibilang didukung dengan kru terbaik, kelihatan sekali tim ini sangat solid. Sutradara bilang sangat terbantu dengan tim yang solid," terang Sukhdev.

Aktor, sutradara dan para kru film Headshot. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Mudah-mudahan terus mengisi kekosongan yang ada dan bisa saling membantu. Dari kami produser mengucapkan selamat bekerja dan mulai besok lancar tak ada hambatan," papar Sukhdev. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.