Sukses

The Adly's "Terbang" ke Playlist SCTV

Artis sinetron Cinta Fitri, Adly Fairuz, akan "terbang" bersama bandnya, The Adly`s, ke acara Playlist SCTV pada Rabu ini. Gruvi, Kungpow Chicken, Bunga Zaenal, dan Saski juga akan turut memeriahkan acara.

Liputan6.com, Jakarta: Artis sinetron Cinta Fitri, Adly Fairuz, akan "terbang" bersama bandnya, The Adly`s, ke acara Playlist SCTV pada Rabu (1/7). Selain lagu Terbang, The Adly`s akan memukau para pencinta musik Tanah Air dengan tembang Maaf Karena Cinta.

Dengan mengusung tema serupa, band pendatang baru Gruvi turut memeriahkan Playlist SCTV lewat tembang andalannya Masih Mencintaimu dan Selamat Tinggal. Band asal Bandung Kungpow Chicken juga akan menyapa penggemarnya dengan membawakan lagu Hey Bilang Sama Mama serta Cha Cha Buat Om.

Dalam sesi Wannabe, salah satu fans setia artis cantik Bunga Zaenal akan menyambangi Studio Penta SCTV, Jakarta. Selain bertemu idolanya, ia juga akan berjumpa dengan penyanyi remaja Saski.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.