Sukses

Sophia Latjuba: Memelihara Anjing Seperti Memelihara Anak

Sophia Latjuba mengaku tak tega melihat anjing yang tak bertuan.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba mengaku senang dengan binatang peliharaan terutama anjing. Menurutnya, anjing adalah binatang yang paling mengerti manusia.

Ditambah anjing bisa menghibur dirinya di kala sedang kesepian. Sophia mengatakan kalau memelihara anjing harus dengan perhatian lebih seperti mengurus anaknya sendiri.

Sophia Latjuba bersama anjing kesayangan. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Anjing kan titipan Tuhan kayak anak. Jadi harus bisa merawatnya bener-bener ya," kata Sophia Latjuba ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015).

Kini jumlah ajing peliharan di rumah Sophia Latjuba berjumlah empat ekor. Janda dua anak itu mengaku kerepotan mengurus peliharannya. Sebab agar anjingnya sehat, butuh perawatan khusus dari memandikan, pemberian vitaman, sampai makan yang teratur.

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dirumah ada empat anjing, semuanya kesayangan. Repot urusnya kayak punyaa anak. Saat ini belum mau nambah," ujar kekasih Ariel Noah ini.

Meski tak mau menambah lagi jumlah anjing peliharaaannya, Sophia selalu tersentuh saat melihat anjing tak bertuan. Namun lantaran tak mau menambah lagi, ia hanya bisa memberinya makan saja.

"Semakin hari semakin jatuh cinta dengan anjing. Kalau ada yang kenapa-kenapa maunya diadopsi aja," kata Sophia Latjuba. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.