Sukses

Tak Main-main, Pemeran Headshot Dilatih Penembak Profesional

Film yang digarap Screenplay Infinite Films (SIF) itu akan ada banyak adegan fighting dan tembak menembak.

Liputan6.com, Batam Film laga terbaru yang baru akan memulai syuting pada 2 November 2015, Headshot sepertinya tak main-main dalam hal penggarapannya. Film yang digarap Screenplay Infinite Films (SIF) itu akan ada banyak adegan fighting dan tembak menembak.

Demi memberikan suguhan yang natural, SIF pun meminta pihak berwajib yang ahli dalam hal tembak menembak untuk melatih para pemeran utama seperti Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle.

Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais berlangsung 45 hari di Batam.

"Memang ada profesional training dari pihak berwajib yang akan mengajari beberapa aktor. Dan kami cukup serius dalam penggarapan film ini," kata sutradara, Kimo Stamboel di Infinite Studios Batam, Kepulauan Riau, beberapa hari yang lalu.

Film yang menceritakan tentang pemeran utama, Iko Uwais yang hilang ingatan dan terus dihantui oleh masa lalunya ini direncanakan akan tayang pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Kimo pun optimis film ini akan menuai sukses.

Proses syukuran film Headshot. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Gue sama Timo (Tjahjanto-sutradara) cukup pede dalam membuat film ini. Mudah-mudahan semua produksi kami lancar. Semoga yang harus tercapai, akan kami capai," pungkas Kimo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini