Sukses

Momo Geisha Akui Senang Berpenampilan Tomboy

Momo beralasan tak perlu membutuhkan waktu lama untuk berdandan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anak band, penampilan Momo Geisha terbilang sederhana. Pelantun lagu 'Lumpuhkan Ingatanku' ini nyaris tak pernah menunjukkan sisi kewanitaannya.

Diakui Momo, dirinya memang lebih menyukai penampilannya yang dikenal tomboy. Alasannya, ia tak perlu membutuhkan waktu lama untuk berdandan.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Mau gimana pun, aku lebih ada sisi tomboynya. Memang aku senang begitu. Kalau make up sendiri rasanya nggak lama," kata Momo Geisha di Jakarta baru-baru ini.

Lucunya, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel NOAH itu mengaku lebih senang didandani orang daripada berdandan sendiri. Bagi Momo, yang terpenting penampilannya enak dilihat di kamera.

"Lebih natural dan mata yang tajam saja. Kalau urusan make up dan rambut itu aku terima beres saja. Sesuai kebutuhan saja, yang penting di kamera bagus," jelas Momo.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nah, kalau aku lebih senang didandani. Aku sendiri bukan make up artis profesional, Kalau dandan off air itu sebiasanya anak band saja," ucapnya.

Meski begitu, ada satu hal yang tak boleh diabaikan Momo tiap kali menghias diri. "Aku bukan tipe yang harus pakai bulu mata. Cuma kalau lipstik itu harus ya, hanya saja warnanya yang butter dan agak pink," pungkas Momo Geisha. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini