Sukses

Delon Puji S5 Mirip The Bee Gees

Selain Nyanyi, S5 juga mahir memainkan instrumen dan alat musik.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik S5 (baca S-Five) akhirnya resmi merilis single anyar mereka yang berjudul 'Jangan Malu-Malu'. Yang menarik, sambutan positif justru datang dari Delon usai melihat aksi panggung S5.

Kata Delon, gaya bermusik S5 mirip dengan band legendaris The Bee Gees. Pasalnya, tak hanya kompak bernyanyi, S5 juga mahir memainkan instrumen dan alat musik. Bahkan, permainan alat musik seperti saxophone dan gitar akustik yang menjadi nilai lebih S5 dari kelompok musik lainnya.

Grup musik S5

"Asyik lagunya, anak muda banget. Mereka ini bagus untuk anak-anak. Jarang ada anak-anak muda, bernyanyi sambil bermain musik, main bola juga bisa. Mereka ini multitalenta. Saya ingat tahun 1970-an ada The Bee Gees yang nyanyi sambil main musik," ungkap Delon di kawasan Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jangan Malu-Malu menjadi single debut S5 di pentas musik. Kelompok musik yang diawaki Rheno Poetiray (vokal/gitar), Alvin (vokal), Patton (vokal/gitar), Lamido (vokal/saxophone), dan Kevin (vokal) itu mengaku tak mau jual tampang saja.

Grup musik S5

"Kalau S5 konsepnya memang beda. Kami sangat mementingkan kualitas vokal dan musikalitas. Tak hanya bernyanyi, kami juga memainkan alat musik," terang Rheno yang pernah tergabung dengan Super 7. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini