Sukses

Isyana Sarasvati Jiplak Lagu Maroon 5?

Pasalnya, lagu yang dinyanyikan oleh Isyana memiliki kemiripan nada pada bagian reffrain-nya dengan bagian bridge lagu Payphone.

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru penyanyi Isyana Sarasvati yang berjudul 'Tetap dalam Jiwa' dituding telah menjiplak lagu berjudul Payphone milik band ngetop asal Amerika Serikat, Maroon 5. Pasalnya, lagu yang dinyanyikan oleh Isyana memiliki kemiripan nada pada bagian reffrain-nya dengan bagian bridge lagu Payphone.

Isyana Sarasvati [Instagram]

Saat dikonfirmasi, Isyana mengaku jika lagu yang dinyanyikannya sedikit mirip dengan lagu milik Maroon 5. Namun hal itu baru disadari olehnya.

"Aku juga baru tahu ya, baru sadar. Ternyata ada bagian yang mirip banget (dengan Payphone)," kata Isyana saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun meski begitu, Isyana mengelak jika dirinya dianggap menjiplak lagu Maroon 5. Penyanyi yang mahir bermain piano tersebut tak terima jika dituding sebagai seorang plagiat.

Maroon 5 (via popcorn.webmaker.org)

"Ya nggak bisa ngomong apa-apa, sih. Tapi yang jelas di tahun 2015 ini tidak ada yang benar-benar original. Mau apa pun itu, pasti mempunyai kemiripan dengan yang lainnya. Itu sih normal-normal saja menurut aku," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.