Sukses

Al Ghazali Nangis Manggung Bareng Maia Estianty

Menurut Al, kebersamaan bersama sang bunda yang membuatnya haru.

Liputan6.com, Jakarta Manggung bersama sang bunda membuat Al Ghazali terharu. Bahkan, Al yang lebih sering tinggal bersama dengan ayahnya Ahmad Dhani itu menangis ketika manggung bersama Maia Estianty di sebuah club malam beberapa waltu yang lalu.

Menurut Al, kebersamaan bersama sang bunda yang membuatnya haru. Apalagi, dirinya memang jarang tampil bersama sang bunda. Al mengingat pertama kali dirinya manggung bersama sang bunda di perayaan ulang tahunnya ke-17, beberapa tahun lalu.
DJ AL Ghazali dan Bunda Maya bersama Meichan saat mengguncang Stage Empire Colosseum Jakarta, Jumat  (30/10/15) dini hari. AL mengikuti jejak ibunya Maia Estianty sebagai disc jokey (Dj). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saat satu panggung sama bunda. Pas main bunda peluk aku sambil nangis dan itu yang selalu aku ingat," kata Al Al ditemui di Colloseum, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Antara Al dan Maia memang pernah hidup terpisah sangat lama. Kala itu Al tinggal serumah dengan ayahnya Ahmad Dhani, sementara Maia tinggal sendiri pasca cerai dari sang suami.

Hingga pada akhirnya hubungan Maia dan Dhani mencair, sejak saat itulah Al, El dan Dul bebas bertemu dengan bundanya.

Bunda Maya dan AL berkolaborasi memainkan turntable di Stage Empire Colosseum Jakarta, Jumat  (30/10/15) dini hari. Pria 17 tahun ini mengaku senang bisa satu panggung dengan ibu sekaligus gurunya dalam memainkan turntable. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Momen bahagia aku, saat aku satu stage buat penampilan nge-DJ sama bunda (Maia Entianty) di atas panggung bareng-bareng," pungkas Al

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini