Sukses

Antri Masuk Major Label, LZGO Pilih Jalur Indie

Kenalkan LZGO, band baru Sigit ex-Base Jam.

Liputan6.com, Jakarta LZGO, band baru beranggotakan empat pentolan band ternama; Sigit Wardana (ex-Base Jam), Idea Fasha (Marvels), Indra (Radja), dan Andry (Julliette) tersebut saat ini lebih memilih melakukan semuanya sendiri (DIY - Do It Yourself) ketimbang bernaung bersama major label.

LZGO (Faisal R Syam/Liputan6.com)

"Sekarang istilahnya mungkin lebih ke DIY - Do It Yourself. Kalau major itu ngantri (giliran rilis), jadi kalau saya sekarang lebih pilih indie," ujar Indra tentang band barunya saat bertemu Liputan6.com baru-baru ini.

"Tapi semua tergantung kebutuhan bandnya. Kalau ingin cari nama dulu, lebih baik lewat major label dulu," lanjutnya.

LZGO (Faisal R Syam/Liputan6.com)

LZGO sendiri saat ini masih merupakan proyek sambilan dan belum bernaung di bawah label manapun. Diakui para personelnya, meski tidak memiliki single maupun album sendiri, band yang mengcover lagu-lagu era 1990-an tersebut selalu ramai tawaran manggung.

LZGO (Faisal R Syam/Liputan6.com)

Nama LZGO berasal sendiri dari "Let's Go" yang berarti "Ayo". Seperti namanya, band ini memang terbentuk dari spontanitas keempat personelnya. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini