Sukses

Regina Anggap Farhat Abbas Seperti Iklan Lewat

Kini, Regina ingin fokus menata karier keartisannya yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan siri yang dilakoni Regina dan Farhat Abbas hanya seumur jagung. Setelah berpisah, keduanya justru terlibat perang dingin. Farhat dan Regina saling menjelek-jelekkan pribadi masing-masing.

Bahkan, Regina menganggap mantan suami Nia Daniati itu sebagai iklan yang sudah lewat sekilas. Kini, Regina ingin fokus menata karier keartisannya yang baru.

Meski dulu terlihat akrab berdua, Farhat tidak segan-segan akan memperkarakan Regina ke pengadilan. Karena menurutnya mantan istri sirinya tersebut belakangan ini terlalu mengumbar permasalahan pribadi rumah tangganya. (via instagram/@farhatabbas_law)

"Aduh, saya nggak mau bahas itu. Kalau urusan tetap jalan, dihadapi saja. Kalau masalah tetap dijalani ya diselesaikan. Karier nomor satu, yang seperti itu (Farhat) bagiku iklan lewat saja," ungkap Regina di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

Bagi mantan jubir Farhat itu, persoalan yang tengah dihadapinya dianggap sebagai cobaan hidup. Regina yakin, dirinya akan menjadi lebih baik setelah mendapat masalah dengan mantan suaminya tersebut.

"Namanya orang hidup pasti ada masalah, semua orang ada masalah. Mungkin sekarang bagian Regina saja yang lagi diekspos. Ya sudah lah, pasti banyak yang masalahnya lebih berat dari aku, jadi jangan berkecil hati," papar Regina.

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Yang penting saya nggak mengganggu siapapun di sini. Sekarang saya melangkah, walau ada ini dan itu saya anggap ini ujian saya supaya lebih besar lagi," pungkasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini