Sukses

Model Senior Nani Sakri Meninggal Dunia

Nani Sakri, model era 70-80an meninggal dunia di usia 66 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nani Sakri, mantan model senior Indonesia meninggal dunia pada Minggu pagi (1/11/2015) di Jakarta. Wanita cantik kelahiran Yogyakarta, 25 Maret 1948 tersebut berpulang di usianya yang ke-66 tahun.

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Danau Limboto CII/98 Pejompongan, Jakarta Pusat. Sejumlah ucapan belasungkawa pun muncul di media sosial.

Alvin Adam ucapkan belasungkawanya terhadap wafatnya Nani Sakri.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun..Mba Nani Sakri :rmh duka Jl. Danau Limboto CII/98 Pejompongan Jakarta Pusat 10210," tulis Alvin Adam lewat akun Twitternya, @alvinadam.

"Turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya mantan model dan editor fesyen kami, Nani Sakri. Semoga ia beristirahat dengan damai," tulis akun Instagram Bazaar Indonesia.

Nani Sakri merupakan mantan model ternama era 70-80an.

Nani Sakri merupakan mantan peragawati yang banyak menghiasi sampul dan halaman majalah mode ternama di era 70-80an. Tak hanya fesyen dan modeling, ia juga dikenal sebagai seorang pelukis. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.