Sukses

Catat! Regina Hanya Mau Dinikahi secara Siri

Regina berharap sudah bisa menemukan pengganti Farhat yang menceraikannya belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina, sedang membuka lowongan calon suami di akun sosial media miliknya. Regina berharap sudah bisa menemukan pengganti Farhat yang menceraikannya belum lama ini.

Jika biasanya wanita ingin menikah secara resmi, Regina justru berharap dinikahi secara siri. Sepertinya pengalaman buruk bercerai resmi dari Ilal Ferhard membuat janda satu anak itu memilih untuk menikah secara siri.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Alasan saya nggak mau nikah resmi itu, soalnya kalau resmi sibuk mengurus sidangnya. Kalau dengan Islam itu sah, tapi kan namanya nikah di bawah tangan," ujar Regina Andriane di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

Akan tetapi, ia juga tak mau menutup rapat-rapat bila nantinya ada pria yang serius ingin menikahinya secara resmi. Bila itu terjadi, Regina akan mempertimbangkannya.

"Ya pokoknya saya mau yang terbaik saja. Tapi kan proses hidup itu nggak ada yang semudah biasa," katanya.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan sang mantan suami, Farhat Abbas. Regina mengaku sudah menutup komunikasinya sejauh mungkin.

"Akun dia sudah saya blok semua, sudah nggak ada lagi komunikasi," pungkas Regina. (Ras/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini