Sukses

Di Balik Gosip Pacaran, Harry Styles-Louis Tomlinson Bermusuhan?

Keduanya bahkan jarang berbicara satu sama lain.

Liputan6.com, London, Inggris - Di balik gosip sesama jenis yang kerap menimpa, Harry Styles dan Louis Tomlinson dikabarkan jarang berbicara.

Hal itu disebabkan oleh perseteruan hebat yang sempat menimpa keduanya pada beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, Harry dan Louis seolah tidak saling kenal lagi.

"Tak ada yang benar-benar tahu tentang penyebab pertengkaran hebat tersebut. Hal itu terjadi dengan begitu serius, dan persahabatan mereka tak pernah pulih," ucap seorang sumber kepada The Sun belum lama ini.

One Direction (Entertainment Weekly)

Sejak pertengkaran tersebut terjadi, Harry dan Louis menolak jika harus bepergian bersama. Harry bahkan memilih naik jet pribadi saat tur dengan alasan tak nyaman berada di lingkungan para perokok.

Orang-orang di balik One Direction terpaksa mengamini permintaan Harry dengan keyakinan bahwa semakin Harry jarang bertemu Louis, maka kesempatan One Direction untuk terus bertahan akan semakin besar.

"Ini adalah situasi yang luar biasa. Sejak mereka meluncurkan album ketiga, mereka tak pernah menghabiskan waktu bersama di studio sebagai band," pungkas sang sumber.

Harry Styles dan Louis Tomlinson (Source: mirror.co.uk)

Menanggapi ucapan sumber tersebut, pihak One Direction langsung membantahnya. Harry dan Louis sendiri baru saja memperlihatkan keakraban mereka dengan berpelukkan di atas panggung sembari mengakhiri rangkaian konser One Direction di sepanjang tahun ini.

Rencananya, setelah meluncurkan album kelima, One Direction akan rehat hingga waktu yang belum ditentukan. Harry Styles sendiri konon telah menyiapkan setidaknya 20 lagu untuk album solonya nanti.(Feb)

Simak juga Indie of the Month bulan November 2015: Devildice

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini