Sukses

Zayn Malik Makan Malam dengan Cewek Mirip Perrie Edwards

Zayn Malik sepertinya belum bisa berpaling dari mantan tunangannya, Perrie Edwards.

Liputan6.com, London Zayn Malik sudah memutuskan hubungan asmaranya dengan tunangannya, Perrie Edwards. Namun, pada Kamis (29/10/2015) lalu, ia terlihat makan malam dengan seorang wanita yang mirip mantannya itu. Belum bisa move on?

Dikabarkan Aceshowbiz, Minggu (1/11/2015), Zayn Malik meninggalkan restoran Nobu, di London bersama cewek berambut pirang, yang diketahui bernama Wallis Day. Dalam beberapa gambar, terlihat Zayn berjalan sangat dekat dengan Wallis.

Zayn Malik berkencan dengan gadis pirang mirip Perrie Edwards

Mantan personel One Direction ini mengenakan t-shirt putih dengan tulisan `I'm not a terrorist please don't arrest me`yang dipadukan dengan jaket hitam. Sementara, Wallis Day mengenakan t-shirt abu-abu, dan jas hitam.

Mirror.co.uk

Keduanya tertangkap kamera paparazi, dan berusaha untuk menghindari mereka. Zayn Malik yang berada di depan tak memperlihatkan senyum manisnya. Namun, sesampainya di dalam mobil barulah ia mengumbar senyuman.

Cewek yang mirip Perrie Edwards bernama Wallis Day

Diketahui gadis pirang yang bersama Zayn Malik adalah mantan aktris opera sabun `Hollyoaks`. Sementara dia terlihat makan malam bersama Zayn, di halaman Instagramnya Wallis bersama laki-laki lain.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini