Sukses

Penampakan Rumah Suti, Kuntilanak Sahabat Sara Wijayanto

Meski foto diambil pada siang hari, suasana teduh dan sendu sudah begitu terasa.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto punya sahabat Kuntilanak. Istri dari Demian Aditya ini berkenalan dengan sosok bernama Suti pada tiga tahun silam. Awalnya, Sara menegur Suti yang suka mengganggu warga, keduanya kemudian malah menjadi akrab dan kerap berbagi cerita.

Saking dekatnya, Sara konon sering membawa Suti kemana - mana. Dirinya juga sempat membukukan kisah Suti pada akhir 2014 lalu dengan judul Risara. Buku itu dikerjakannya bersama penyanyi Risa Saraswati.

Sara Wijayanto memang dikenal dengan kelebihan indera keenamnya dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk gaib, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Baca Juga

"Sosoknya (Suti) memang mengerikan, rambutnya panjang dan terlihat kusut. Di bawah matanya hitam, dengan warna kulit yang pucat," cerita Sara melalui akun migme pribadinya belum lama ini.

"Suti meninggal di usia belasan tahun, dia mengakhiri hidupnya karena malu telah dilecehkan oleh ayah tirinya, dengan cara menggantung diri. Dia bilang bahwa dia sangat menyesal telah mengakhiri hidupnya dan selalu bilang bahwa wujudnya dulu tidak seperti yang saya lihat sekarang," lanjutnya.

Penampakan Rumah Suti, Kuntilanak Sahabat Sara Wijayanto (source: Mig.me/u/sarawijayanto)

Kepada para followersnya di Migme, Sara pun memperlihatkan tempat tinggal Suti yang terletak di pohon besar depan rumah orangtuanya. Walaupun foto diambil sewaktu siang hari, namun suasana suasana teduh dan sendu sudah begitu terasa.

"Coba kalian perhatikan dengan seksama apa yang ada di pohon ini... Siapa tahu kalian juga bisa melihatnya. #migsteriWithSara," tutup Sara.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini